diet dengan jeruk lemon

Diet Dengan Jeruk Lemon Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?

Diet Dengan Jeruk Lemon adalah cara diet dengan minuman yang terbuat dari air yang dicampur dengan jus lemon segar. Dapat dinikmati baik panas atau dingin, Jenis air ini sering diklaim memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk meningkatkan pencernaan, meningkatkan fokus, dan meningkatkan tingkat energi, Ini juga dikatakan membantu meningkatkan penurunan berat badan dan merupakan bagian populer dari banyak program diet.

Cara diet dengan Lemon C-Legar

Cara diet dengan Lemon C-Legar

Diet Dengan Jeruk Lemon adalah langkah program diet yang tepat, mengingat Air lemon umumnya merupakan minuman yang sangat rendah kalori, dengan asumsi Anda memeras jus dari setengah lemon ke dalam air, setiap gelas air lemon hanya akan mengandung enam kalori, karena alasan ini, jika Anda menukar minuman berkalori tinggi seperti jus jeruk dan soda dengan air lemon, maka ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengurangi kalori dan membantu menurunkan berat badan. Misalnya, satu cangkir jus jeruk (237 ml) mengandung 110 kalori, dan sebotol soda 16 ons (0,49 liter) mengandung 182 kalori.

Mengganti bahkan hanya satu dari minuman ini per hari dengan segelas air lemon dapat mengurangi asupan kalori harian hingga 100-200 kalori, beberapa bukti bahkan menunjukkan bahwa minum minuman rendah kalori dengan makanan dapat mengurangi jumlah kalori keseluruhan yang dikonsumsi dalam makanan, dalam sebuah penelitian, 44 wanita makan siang dengan minuman yang mengandung kalori atau yang tidak. Peneliti kemudian mengukur kalori yang dikonsumsi, mereka menemukan bahwa meminum minuman yang mengandung kalori seperti soda manis, susu dan jus dengan makanan tidak membuat orang mengimbanginya dengan makan lebih sedikit. Sebaliknya, total kalori yang dikonsumsi meningkat, karena kalori dari minuman, meskipun air lemon tidak bebas kalori, ia cukup rendah kalori yang dapat menghasilkan efek yang sama dan membantu mengurangi asupan kalori.

Diet Dengan Jeruk Lemon Dapat Membuat Anda Tetap Terhidrasi

Dari membawa nutrisi ke sel hingga mengangkut limbah keluar dari tubuh, minum cukup air agar tetap terhidrasi adalah komponen penting kesehatan.

Mempertahankan hidrasi yang memadai sangat penting dalam segala hal, dari mengatur suhu tubuh hingga meningkatkan kinerja fisik (5Trusted Source).

Beberapa bukti juga menunjukkan bahwa tetap terhidrasi dapat membantu menurunkan berat badan.

Penelitian menunjukkan bahwa peningkatan hidrasi dapat meningkatkan pemecahan lemak dan meningkatkan kehilangan lemak.

Tetap terhidrasi dengan baik juga dapat membantu mengurangi retensi air, yang dapat menyebabkan gejala seperti kembung, bengkak, dan kenaikan berat badan (7Trusted Source).

Karena sebagian besar air lemon terdiri dari air, ia dapat membantu menjaga hidrasi.

Minum Air Lemon Dapat Meningkatkan Metabolisme

Studi menunjukkan bahwa minum cukup air berpotensi meningkatkan metabolisme Anda. Para peneliti menyarankan bahwa hidrasi yang baik meningkatkan fungsi mitokondria, sejenis organel yang ditemukan dalam sel yang membantu menghasilkan energi bagi tubuh, ini mengarah pada peningkatan metabolisme, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan berikutnya. Air minum juga telah terbukti meningkatkan metabolisme dengan menginduksi termogenesis, proses metabolisme di mana kalori dibakar untuk menghasilkan panas., dalam satu penelitian, 14 peserta minum 16,9 ons (0,5 liter) air. Air minum ditemukan meningkatkan laju metabolisme mereka sebesar 30% selama 30-40 menit (8Trusted Source)., studi lain mengamati efek air minum pada 21 anak yang kelebihan berat badan. Minum 0,3 ons air per 2,2 pon berat badan (10 ml / kg) meningkatkan metabolisme 25% selama 40 menit, penelitian tentang air lemon secara khusus terbatas. Namun, karena air adalah bahan utama, kemungkinan membawa manfaat metabolisme yang sama seperti air biasa.

Diet Dengan Jeruk Lemon & Cara Minum Air Lemon Untuk Diet Alami Anda

Air lemon adalah minuman yang sangat dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan berdasarkan preferensi pribadi, resep biasanya memerlukan jus dari setidaknya setengah lemon yang dicampur dengan segelas air. Untuk menambah rasa, cobalah menambahkan beberapa bahan lainnya, beberapa daun mint segar atau taburan kunyit adalah cara yang lezat dan sehat untuk membumbui segelas air lemon, banyak orang lebih suka memulai hari mereka dengan segelas air lemon yang menyegarkan, tetapi dapat dinikmati kapan saja, ini juga dapat dikonsumsi dalam keadaan panas, seperti teh, atau dengan beberapa es batu ditambahkan untuk minuman dingin dan menyegarkan.

Mengingat pada jaman seperti sekarang ini, jarang sekali orang orang menyempatkan waktu untuk bisa membuat perasan jeruk lemon untuk program diet mereka, maka dari itu kami hadir menawarkan kepada Anda salah satu produk dalam negri yang kaya akan manfaat dan khasiat nya yaitu C-Legar, C-Legar merupakan puree lemon, hasil dari penghancuran daging buah lemon yang diolah secara Good Manufacturing Practice. Sebagai bahan multifungsi, CLegar Puree lemon dapat digunakan sebagai bahan baku untuk pembuatan minuman sari buah lemon, lemon tea, permen, selai dan berbagai makanan serta minuman yang dapat anda kreasikan, C-Legar hadir untuk mendukung gaya hidup modern yang membutuhkan kepraktisan namun tidak melupakan kesehatan, dengan memberikan manfaat terbaik buah lemon dari alam untuk hidup yang lebih sehat.

 

Jika Anda tertarik dengan produk kami ini, Anda bisa menghubungi layanan Customer Service kami di:

Untuk informasi lebih lanjut & pemesanan bisa langsung hubungi kami.

CALL / WHATSAPP : 0811214815

1 Comment

  • Cara diet dengan Lemon – ini Peraturannya - C-Legar July 18, 2019

    […] Sudah menjadi rahasia umum mendengar bahwa sari lemon pas dikonsumsi sebagai cara diet dengan lemon. Khususnya untuk mengecilkan perut buncit. Tapi belum semuanya tahu aturan minum air lemon untuk mengatasi masalah lemak di perut ini. Diet Alami […]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *